xpornplease.com pornjk.com porncuze.com porn800.me porn600.me tube300.me tube100.me watchfreepornsex.com

Direct Whatsapp

0812 8686 7258

100% Satisfaction Guarantee

24/7 Customer Service

Direct Whatsapp

0812 8686 7258

Category

Ruang belajar anak harus didesain sebaik mungkin, selain minimalis dan lucu, sisi kenyamanan anak dalam belajar jangan sampai membuat kita mengesampingkan nilai estetika dari ruang belajar tersebut.

1. Rak Buku yang tertata rapi
Ruang belajar dengan tumpukan buku membuat anak merasa sumpek dan tidak leluasa. Nah, saatnya anda membuat ruang belajar anak dengan tambahan rak buku yang rapi. Ruangan ini juga dapat menumbuhkan minat baca anak sejak dini.

2. Ruang Belajar Bersama
Ruang belajar bersama akan membuat anak-anak semakin dekat dengan kakak atau adiknya. Dengan begitu mereka bisa saling bekerja sama dan belajar bersama. Saling membantu satu sama lain dan menambahkan suasana akrab. Selain itu juga warna kursi dan raknya yang atraktif menambahkan daya kreatifitas pada anak.

3. Dekorasi dinding dengan gambar karya anak
Jika anak berbakat menggambar, sebaiknya difasilitasi dengan ruangand an dekorasi yang berasal dari karyanya sendiri. Agar semakin percaya diri, orang tua dapat menemani aktivitas belajar anak dengan santai dan penggunaan waktu bersama anak semakin berkualitas.

4. Pastikan cahaya yang cukup dan tidak pengap
Selain lampu yang sesuai dengan kebutuhan, desain ruang belajar yang minimalis dan lucu juga harus memperhatikan pencahayaan yang maksimal. Caranya dengan menambah jendela kaca yang nyaman dan terang agar suasana belajar menyenangkan.

5. Tambah Fitur di dinding dan ruangan
Agar semakin relaks, ruangan belajar juga harus dihiasi dengana lukisan atau stiker cantik dan lucu guna mengeksplorasi imajinasi mereka agar semakin tumbuh maksimal.

Butuh jasa desain interior untuk rumah Anda?. Anda bisa menghubungi kami. Kastuari sebagai penyedia jasa arsitektur dan konstruksi, siap membantu Anda. Silakan kunjungi profil kami di https://kastuari.com/interior/

× Hubungi Kami